Selasa, 19 Mei 2015

Penuh Ulasan Ahli: 2015 Ford Ujung





http://www.edmunds.com/ford/edge/2015/?tab-id=reviews-tab

Apa yang Baru untuk tahun 2015

Ford Edge telah sepenuhnya didesain ulang untuk model tahun 2015. honda jazz rs 2015 ,
Pengenalan

Ford Edge, yang memulai debutnya untuk model tahun 2007, merupakan salah satu gelombang pertama SUV Crossover menengah yang bertujuan untuk menggabungkan perjalanan dan penanganan sedan dengan ruang gerobak dan naik tinggi mengangkat sebuah SUV. Edge menjadi penjual yang kuat untuk Ford, dan berbagai perbaikan selama bertahun-tahun telah disimpan relatif segar. Tapi sekarang sepenuhnya didesain ulang, Ujung generasi kedua telah tiba untuk tahun 2015, dan dengan itu datang menambahkan perbaikan di hampir semua daerah. 



Sebagai permulaan, Ford telah memberikan Edge baru struktur tubuh kaku dan depan yang lebih canggih dan suspensi belakang desain tahun ini. Akibatnya, Edge memberikan karakter mengemudi lebih menyenangkan dan kelas atas dari sebelumnya. Ford juga telah meningkatkan pilihan mesin Edge. Sebuah benar-benar direvisi turbocharged 2.0-liter empat silinder menjadi mesin basis baru Edge, dan itu memberikan lebih banyak kekuatan dan ekonomi bahan bakar yang lebih baik daripada keluar 2.0-liter, yang opsional untuk Edge-generasi terakhir. Anda masih bisa mendapatkan V6 3.5-liter jika Anda inginkan, tetapi upgrade lebih menarik tahun ini adalah turbocharged V6 2.7-liter semua-baru. Standar pada model Sport, mesin 315-tenaga kuda ini membuat 2015 Ford Ujung salah satu model tercepat di kelasnya.

Edge juga tumbuh dengan 2.015 desain ulang yang, mendapatkan 3,9 inci panjang yang menghasilkan ruang interior tambahan untuk penumpang dan kargo. Pembeli Edge juga akan menghargai perbaikan nyata dalam kualitas bahan interior. Lebih-sentuhan lembut permukaan memberikan Edge kaya, lebih merasa premium. The (difitnah dan banyak) MyFord Touch antarmuka kontrol yang tersedia masih di sini, namun berkat menambahkan tombol fisik dan upgrade perangkat lunak terbaru, itu kurang frustasi untuk digunakan dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Ada juga banyak fitur baru yang tersedia untuk 2015 Ujung termasuk parkir otomatis, adaptif cruise control dan lane keeping intervensi.

Satu hal yang tidak berubah adalah tempat Edge di segmen crossover. Sejujurnya, SUV Crossover lima penumpang menengah sering melewati oleh pembeli Crossover yang tertarik ke arah yang lebih kecil dan lebih murah crossover kompak seperti Ford Escape atau naik ke yang lebih besar seperti Chevrolet Traverse untuk mendapatkan tiga baris, tujuh fungsi penumpang. Tapi Ford Edge masih memberikan jalan tengah yang bagus. Ini lebih luas dan halus daripada SUV kompak tapi tidak besar untuk drive sebagai crossover besar.

Dengan desain ulang yang, 2015 Ford Edge lebih kompetitif di kelasnya. Namun, ada beberapa saingan yang juga menarik untuk dilihat. Topping daftar yang 2015 Jeep Grand Cherokee. Sopan santun jalan yang adalah cocok untuk Edge, tetapi juga menawarkan pergi-mana saja off-road kemampuan, serta diesel atau V8 listrik. 2015 Nissan Murano, yang juga didesain ulang tahun ini, lebih stylish dari Edge. Anda juga bisa memeriksa lebih mewah (tapi pricier) 2015 Volkswagen Touareg atau, jika Anda ingin midsizer dengan kursi baris ketiga, Kia Sorento. Secara keseluruhan, meskipun, kita berpikir baru Ford Edge pilihan ideal untuk pembeli crossover yang ingin campuran menarik dari ruang interior, mengemudi perbaikan dan teknologi terbaru.
http://newcarfuture.com/harga-mobil-honda-jazz-2015.html

0 komentar:

Posting Komentar